13.2.12

:0

Selamat sore. Tepatnya, malam. 
Disaat orang heboh valenteine, gue bersedih. Karena seorang cowok yang berarti di hidup gue lagi sakit. Tiap hari ketemu, kadang berantem, kadang baikan, tapi dia yang ngajarin gue gimana cowo yang baik itu. Unyu sih ya, tapi emang gue jujur aja. 

Dia sekarang demam. Dari tadi gue gak enak perasaannya, sepanjang dijalan pulang turun dari taksi dia lgsg tiduran. Udah dikasih obat, diminum teh masih anget. Udah minum obat paracetamol, minum madu panasnya tetap 40 derajat. Nyokap sih udah telp rsib, dan alhasil disuruh ke ugd. 

Sekarang gue gak kuat, sedih, ya gitu lah sejujurnya. Kadang gue ngerasa aneh. Kakak adek yang lain sering berantem, sedangkan gue dan adek gue lebih sering ketawa bareng daripada berantem. Kalo dia lagi sakit, gue ikutan ngerasa sakit. Kalo dia dimarahin, gue ikut ngerasa bersalah. Kalo dia panik, dan marah2, gue marahin balik. (?)

Ya begitulah, sampe saking berharganya dia gue bikinin puisi loh pas kelas 7. How unyu i am ya. 

unyu ya w. 

sebelum makin enek liat keunyuan gue mending gue selesain aja. 
BYEEE

shafirahanifah

No comments:

Post a Comment