30.5.10

Jum'at, 28 Mei 2010 Part 2

Kurang lebih 30 mnt gue dimobil menikmati perjalanan pulang menuju..... lapangan tennis. Nah, jalan lancar banget, rencananya gue mau tidur, tapi nggak bisa deh. Yaudah lah nggak apa2.

Nggak kerasa udah sampe dilapangan tennis. Ternyata temen2 gue udah pada sampe tuh, ada yg lagi main, dan ada Kim juga. Gue sih nungguin Elda sama Tasya, ternyata mereka udah pulang, akhirnya gue ketemu banyak sekali orang, bapak2 juga temen2 gue. Dan gue sama Tina cuma cewek berdua doang.

Berhubung gue blm mkn, gue beli bubur ditemenin Tina *baiiknyaaaaaaa :D. Gue makan dulu baru main, karena pengen nonton temen2 main, gue makan di dalem lapangan. Selesai makan........... gue main lagi, rasanya kayak mau muntaaaah banget. Hoeeek. Yaudah lah, gue main aja deh.

Pukulannya blm terlalu ketemu dan nggak kerasa enak gt, udah disuruh main. Ya, gue main double bareng Tina, lawan Ginsha sama Deda. Akhirnya menang 6-3 gara2 Tina juga udah lemes banget pgn istirahat. Selesai main gue pulang kerumah, senangnyaaaa.


WHAT A GOOD FRIDAY MORNING!

No comments:

Post a Comment